PCK Manado Gelar Talkshow Unity in Diversity

oleh -545 Dilihat


Manado, Swarakawanua.com – Pemuda Cinta Kerukunan (PCK) Kota Manado menggelar Talkshow Unity in Diversity di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin 15 Agustus 2022.

Mengambil tema Peran Gen Z untuk mempertahankan kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, Talkshow ini dibuka Walikota Manado Andrei Angouw.

Talkshow Unity in Diversity ini diikuti oleh utusan organisasi keagaamaan
organisasi pemuda dan siswa SMA, SMK dan Madrasah se Kota Manado dengan menghadirkan pembicara Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambaey, Staf Khusus Walikota Manado Astrid Kumentas dan tokoh agama Ustad Faisal Abdi Sabaya.

Ketua PCK Manado Ansel Angouw mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda untuk berperan aktif dalam menjaga kerukunan dan toleransi di kalangan pemuda sebagai ujung tombak pembangunan Kota Manado

“Kami berharap talk show ini memberikan pengertian dan dampak yang baik bagi anak muda kota Manado tentang pentingnya kerukunan dan toleransi dalam membantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan,” ujar Ansel Angouw.

“Akan terus mencari cara dan inovasi untuk membantu anak muda kota Manado dalam melakukan hobby positif baik dalam kegiatan olahraga, organisasi keagamaan ataupun organisasi kepemudaan sehingga bisa memberikan dampak mengurangi pertikaian intoleran di kota Manado,’ pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Kepala Kesbangpol Kota Manado Conny Lantu, Kepala Bagian Kesra Kota Manado Otniel Tewal.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.