PDI-P Rapatkan Barisan, Pricylia Rondo Hadiri Konsolidasi Organisasi Dan Pendidikan Politik

oleh -459 Dilihat

MITRA, Swararakawanua.com– Bakal Calon Legislatif tingkat Provinsi Sulut dari partai PDI Perjuangan Pricilya E Rondo, SS, M.Pd, daerah pemilihan (Dapil) Mitra-Minsel nomor urut 1 menghadiri Konsolidasi Organisasi dan Pendidikan Politik. Bertempat di Tataaran Patar, Kecamatan Tondano, Kabupaten Minahasa, Selasa 6 September 2023.

Menurut isteri tercinta Ketua Bidang Koperasi dan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar mengatakan, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus DPP bersama DPD PDI Perjuangan yang telah menyelenggaran kegiatan seperti ini.

“Saya rasa, kegiatan Konsolidasi seperti ini sangatlah penting sekali. Terutama bagi para kader-kader PDI Perjuangan di Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan Rondo, selain itu juga Konsolidasi sangat penting sekali buat kita. Dimana, dengan di adakan konsolidasi kita akan memahami apa saja yang menjadi strategi partai dalam merebut 3 kali kemenangan atau hattrick di Pemilu 2024 nanti.

“Saya berharap, dengan diadakan kegiatan konsolidasi ini. Semua mesin partai bergerak memenangkan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.