PDI Perjuangan Mitra Target ‘Hattrick’ Pemilu 2024, Sumendap: Buka Peluang Putra Daerah

oleh -989 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menargetkan menang ketiga kalinya secara berturut-turut (Hattrik) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mitra James Sumendap, SH, MH, bertempat di kediaman Lamet, Kelurahan Tosuraya kecamatan Ratahan Senin 17 Oktober 2022.

“Tentunya pada pemilu 2024 nanti, DPC PDI Perjuangan Mitra menargetkan Hattrick,” ujar Sumendap yang menjabat Bupati Mitra.

Sementara itu, dirinyapun menyampaikan kalau Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Mitra Djein Leonora Sumendap Rende tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPRD Provinsi tahun 2024 dan sebagai calon Bupati Minahasa Tenggara Tahun 2024 mendatang.

“Ibu Djein tidak akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Minahasa Tenggara pada pilkada 2024 Mendatang,”Tegas Sumendap.

Dirinyapun menambahkan, maka dengan tidak mencalonkan diri DLR yang notaben merupakan Isteri tercinta Bupati Mitra. Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Mitra memberikan peluang kepada pengurus DPC serta Fraksi PDI Perjuangan untuk segera melakukan sosialisasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra pada tahun 2024 nanti.

“Semua Pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan diberi kesempatan sosialisasikan diri masing-masing untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati,” Ungkap Sumendap.

Sumendap juga menambahkan untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minahasa Tenggara tahun 2024 nanti bisa saja Calon Bupati Orang Ratahan dan Wakilnya Orang Tombatu atau sebaliknya dan Bupatinya orang Tombatu dan Wakilnya Orang Belang bahkan Bupatinya orang Ratahan dan Wakilnya Orang Belang dan Sebaliknya

“Pada pemilu 2024 nanti, sudah saatnya putra-putri terbaik Daerah akan berkipra di Kabupaten Mitra,” tutup Sumendap. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.