Pdt Robby Lempas Terpilih Sebagai Ketua Umum GKMI Periode 2022-2027

oleh -900 Dilihat

Minahasa,Swarakawanua.com-Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke XX. Mubes ini dilaksanakan untuk menentukan kepengurusan yang baru masa tugas periode 2022-2027.

Kegiatan berlangsung selama 3 hari di Hotel Mercure Tateli Minahasa, dari tanggal 10-12 Oktober 2022. Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta yang merupakan gembala dan pendeta GKMI dari seluruh wilayah Indonesia. Rabu (12/10/2022).

Adapun Pemilihan ini diikuti oleh 6 calon mereka yakni, Pdt Robby Lempas, Pdt Boy Suwuh, Pdt Fey F Musak, Pdt Hanny Kolamban, Pdt Herry Kawulur, Pdt Richard Lintjewas.

Pada pemilihan tersebut, Pdt. Robby Lempas terpilih sebagai Ketua Umum GKMI masa Periode 2022-2027 dengan perolehan 122 suara.

Sebelum kegiatan mubes ditutup oleh Ketua Umum GKMI Pdt. Robby Lempas, di awali dengan Ibadah, Peneguhan serta Pelantikan.

Usai acara mubes GKMI ditutup, kepada sejumlah awak media Pdt. Robby Lempas menyampaikan dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum GKMI periode 2022-2027 di seluruh Wilayah Indonesia, dia berharap agar jemaat dan anggota GKMI selalu menjaga persatuan, ajaran dan iman.

“Harapannya jemaat dan anggota GKMI bisa membantu pemerintah dari program pembangunan bersama-sama dengan gereja-gereja yang lain,”terang Pdt. Robby Lempas.

Lebih lanjut Pdt. Robby Lempas menyampaikan dengan adanya pemilihan ini, pastinya harus ada rekonsiliasi dan konsolidasi dengan rekan kerja yang lain.

“Dalam pemilihan mubes ini, pastinya ada yang kalah, ada juga yang terluka hal ini yang harus kita jaga, karena jika dibiarkan akan berdampak hal yang besar. Satu hal yang menjadi visi misi dari GKMI yaitu mempersatukan,”ujar Pdt. Robby Lempas. (Fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.