Peduli Korban Banjir Di Desa Soyowan, PKB GMIM Rayon Mitra Gelar Baksos Dipimpin Langsung Pnt. Fredy Tuda

oleh -91 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) beberapa waktu lalu, menggugah kepedulian berbagai elemen masyarakat untuk membantu meringankan korban bencana. Salah satunya, Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Rayon Mitra mengelar Bakti Sosial (Baksos), bertempat di desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok, Rabu 8 Mei 2024.

Kegiatan Baksos sendiri di pimpin langsung Wakil Bendahara PKB Sinode GMIM Pnt. Fredy Tuda, didampingi Ketua PKB wilayah Ratatotok Pnt. Stevi Keintjem, bersama Ketua Panji Yosua Rayon Mitra Pnt. Simon Aling.

“Kegiatan bakti sosial ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang beberapa hari lalu terkena musibah banjir. Lebih khusus di Desa Soyowan,” ujar Pnt. Fredy Tuda.

Kesempatan tersebut Tuda menyampaikan rasa simpati dan empati atas musibah yang menimpa warga masyarakat, terlebih khusus lagi di Desa Soyowan. Menurutnya, duka yang dirasakan masyarakat korban bencana banjir adalah duka bersama sehingga doa dan simpati, kebersamaan rasa dalam duka itu diwujudkan dalam empati, donasi, dan peduli.

“Kiranya dengan bantuan ini bisa meringankan derita yang di alami warga masyarakat yang ada di Desa Soyowan, Kecamatan Ratatotok. Tuhan Jesus Kristus terus melindungi, menyertai kita semua,” ucap Tuda yang saat ini juga masuk dalam bursa Calon Wakil Bupati Mitra.

Adapun bantuan yang diberikan kepada korban bencana banjir di Desa Soyowan berupa, beras serta supermie.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.