Peduli Petani Dan Peternak Di Mitra, Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut Bagikan Pupuk Dan Vitamin Gratis

oleh -841 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Merasa peduli dan terpanggil untuk melihat kondisi para petani dan Peternak Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut Pricilya Elviera Rondo, SS, M.P d bagikan pupuk dan vitamin kepada para peternak dan Ibu Rumah Tangga secara gratis. Bertempat di desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Rabu 2 Agustus 2023.

Ketua Komunitas Mapalus Provinsi Sulut Pricilya Elviera Rondo, SS, M.Pd kepada Swarakawanua.com mengatakan, melihat kondisi saat ini yang semakin hari semakin sulit mendapatkan pupuk dan vitamin kepada ternak. Maka, Komunitas Mapalus Provinsi Sulut merasa terpanggil membantu para petani dan peternak serta para ibu Rumah Tangga lebih khusus lagi di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami membagikan pupuk dan vitamin kepada para petani dan peternak secara gratis…,”ujar Rondo.

Lebih lanjut dikatakan isteri tercinta dari Ir. Mindo Sianipar, yang merupakan anggota Komisi IV DPR RI tersebut, komunitas Mapalus Provinsi Sulut juga memberikan sosialisasi kepada ibu-ibu PKK tentang cara pembuatan sabun pencuci piring dan karbol.

“Kami yang tergabung dalam Komunitas Mapalus Provinsi Sulut bukan saja hanya untuk membagikan produk Bionuter, POC, Biodekomp kepada para petani dan peternak. Namun juga kami memberikan sosialisasi kepada ibu PKK cara pembuatan sabun pencuci piring,” pungkas Rondo.

Ditambahkan Rondo, yang mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulut daerah Pemilihan Mitra-Minsel menuturkan, pembagian ketiga produk Bionuter, POC, Biodekomp kepada para petani dan peternak sudah sebenyak 10 tahun.

“Pembagian pupuk maupun vitamin kepada peternak sudah sekitar 3 tahun terakhir dari abang Mindo Sianipar, bukan karena saat ini tahun Politik. Tetapi ini telah kami bagikan secara gratis sudah jauh sebelum masuk tahun politik seperti saat ini,” tegas Rondo.

Maka dirinya berharap, kiranya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat. Serta bisa membantu para petani, peternak dan ibu PKK di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berharap, kiranya bantuan ini yang kami salurkan bisa bermanfaat kepada seluruh warga masyarakat. Serta bisa digunakan sebaik mungkin,” tutup singkat Rondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.