Peduli Terhadap Korban Banjir dan Tanah Longsor, Sekwan Sandra Moniaga Turun Langsung Bersama FORWARD Salurkan Bantuan

oleh -355 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Pada Jumat kemarin, Kota Manado dan sekitarnya terus di guyur hujan, bahkan sebagian besar wilayah yang bermukim di kota manado terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Atas dasar kemanusiaan sekaligus wujud keterpanggilan, Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara bersama Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut berbagi kasih kepada beberapa wartawan pos liputan DPRD Sulut yang terdampak banjir, juga Keluarga Weyter Darisa yang berlokasi di belakang kantor DPRD yang rumahnya hancur dihantam tanah longsor serta pemberian bansos di posko Bencana Mesjid Al Magfirah lokasi Karame, Sabtu (28/1/2023).

Diketahui, Bantuan sosial yang diberikan ini dalam bentuk Sembako (Beras, Minyak Kelapa, Gula, Ikan Kaleng, Pop Mie, susu dancow, Daun Teh, kue dan snack) dan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga didampingi Kasub Menli serta sebagian Pengurus Forward Sulut.

Disela-sela pemberian bantuan, Sekwan Sandra mengatakan agar kiranya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban yang dialami.

“Semoga tali kasih ini dapat membantu meringankan beban teman-teman wartawan juga masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor,” Ucap Sekwan.

Disamping itu, Wakil Ketua Forward Deysi Holung mengatasnamakan pengurus mengucapkan terima kasih kepada Sekwan Sandra Moniaga, Kasub Menli juga kepada bapak/ Ibu yang menyumbang namun tidak ingin mencantumkan nama serta teman teman Forward semua yang telah mendukung pelayanan Iman dan Kasih kepada Sesama yang membutuhkan.

“Semoga semua bantuan yang telah disalurkan akan dapat membantu bagi keluarga yang membutuhkan. Tuhan Memberkati segala tugas dan kerja kita semua. Amin,” Katanya.(*/FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.