Peduli Terhadap Lingkungan, Wabup RD Bersama Kader PDI-P Lakukan Pembersihan  DAS Dan Penanaman Pohon

oleh -789 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Masih dalam momen Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan Ke-50 dan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. DR. (HC) Hj. Megawati Sukarno Putri. Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama kader partai melakukan pembersihan Daerah Aliran Sungai (DAS) di Perkebunan Desa Sawangan, Kecamatan Tombulu. Sabtu, (28/1/2023)

Wakil Bupati Minahasa juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Minahasa di dampingi Istri tercinta Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Martina Dondokambey Lengkong, SE dalam kesempatan itu melakukan Gerakan Penghijauan dengan melakukan Penanaman Pohon.

Dalam kesempatan itu Wabup mengatakan, di momen HUT PDI Perjuangan Ke-50 dan HUT Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. DR. (HC) Hj. Megawati Sukarno Putri, maka kami melakukan pebersihan DAS dan Gerakan Penghijauan.

” Inilah dedikasi kami DPC PDI Pejuangan Kabupaten Minahasa, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sabagai mana kepedulian Ibu Megawati Sukarnoputri yang Begitu Mencintai lingkungan hidup, maka di momen bersama kader partai melakukan pebersihan DAS dan Gerakan Penghijauan, menanam Pohon,” Kata Wabup yang akarab disapa RD.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bendahara DPC PDI Perjuangan, Glady P.E Kandow, SE selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Minahasa dan kader partai lainya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.