Peduli Warga Terkena Isoman, Pemerintah Wioi Satu Salurkan Bantuan

oleh -117 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Berbagai upaya dan cara dari Pemerintah menyelesaikan Pademi Covid-19, dari penyampaian kepada warga masyarakat tetap terus mematuhi protokol kesehatan, sampai usaha Pemerintah dalam memulihkan kondisi warga masyarakat yang Isolasi Mandiri (Isoman) akibat dampak Covid-19.

Salah satunya, ditunjukan Pemerintah Desa Wioi Satu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kepedulian Pemerintah Desa Wioi Satu, dalam hal ini Hukum Tua Wioi Satu Kariani Kolinug terhadap warga masyarakat yang saat Isoman. Memberikan bantuan berupa, telur, beras, minyak, ikan black, serta minuman kesehatan.

“Ini merupakan salah satu cara Pemerintah Desa Wioi Satu dalam upaya memulihkan kondisi dari warga masyarakat yang saat ini sedang Isoman di rumah masing-masing,” ujar Kolinug.

Lelaki yang memiliki jiwa sosial inipun berharap, kiranya bantuan yang diinisiativ Pemerintah Desa Wioi Satu memberikan manfaat yang luar biasa kepada seluruh warga masyarakat.

“Kiranya bantuan ini bisa membantu warga masyarakat, terutama tiga warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu saat ini sedang melaksanakan Isolasi Mandiri. Dengan harapan bisa secepatnya pulih kembali,” harap lelaki yang enerjik tersebut.

Iapun berharap, kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu. Tetap terus mematuhi Protokol Kesehatan, tetap pakai masker, cuci tanggan, jaga jarak dan jauhi kerumunan.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Wioi Satu, tetap terus mematuhi selalu protokol kesehatan. Seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah,” tutup Kolinug. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.