Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Hadiri Ibadah Pertemuan Lansia GMIM Rayon 14 Mitra

oleh -229 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, menghadiri ibadah pertemuan fungsional Lanjut Usia (Lansia) GMIM Rayon 14 Minahasa Tenggara. Bertempat di Gereja GMiM Sentrum Tombatu, Kamis 12 Oktober 2023.

Dalam sambutan Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan, M.Si mengatakan, tentunya selaku pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara akan terus selalu menopang program Lansia.

“Saya selaku pejabat Bupati di Kabupaten Minahasa Tenggara, sudah tentunya akan terus selalu menopang program dari Lansia.,” ujar Sorongan.

Lebih lanjut dikatakannya, Lansia menjadi terdepan dalam menjadi teladan bagi generasi muda, menjadi corong yang baik dimasyarakat. Minimal, bagi anak cucu ataupun ditengah lingkungan gereja maupun di tengah kehidupan masyarakat.

“Saya berharap, para lansia menunjang segala program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara. Persatuan dan kesatuan berjalan bersama. Kiranya apa yang diharapkan dapat terwujud,” pungkas Sorongan.

Kesempatan tersebut dirinya mengajak, mari kita sukseskan Pemilukada. Jangan ada yang berselisih, dikarenakan beda warna, beda pilihan.

“Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat, mari kita sukseskan Pemilu dan Pilkada nantinya di tahun 2024,” ucap Sorongan.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua fungsional Lansia Sinode GMIM Adriana Dondokambey, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP, MM, Para kepala SKPD, Kepala Bagian dan para camat.(CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.