Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Hadiri Perayaan HUT Desa Moreah Ke 41 Tahun

oleh -220 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, M.Si hadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Moreah ke 41 tahun. Bertempat Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Moreah, Senin 23 Oktober 2023.

Peringatan HUT ke 41 tahun Desa Moreah diawali dengan ibadah bersama, dipimpin Pdt. Nofri Mandagi, M.Th, serta turut hadir Camat Ratatotok Calvin Rawis bersama ibu, pada pejabat dan Hukum Tua Kecamatan Ratatotok, Kepala Dinas PUPR Nofri Legi, mantan Hukum Tua Desa Moreah, serta seluruh warga Desa Moreah.

Kesempatan tersebut, pejabat Bupati Ir Ronald Sorongan, M.Si dalam sambutannya mengatakan, kesempatan ini akan kami manfaatkan pimpinan. Dalam komando, ODSK membangun di Minahasa Tenggara lebih hebat lagi apa yang dibuat Bupati sebelumnya Bapak James Sumendap, SH, MH.

“Saya tahu, bapak Bupati sebelumnya James Sumendap, SH, MH banyak berbuat. Sayapun ingin berbuat kalau boleh lebih dari beliau, asalkan seluruh lapisan masyarakat atau stagholder mendukung saya menjadi pejabat Bupati,” ujar Sorongan.

Dikatakan Sorongan, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM tersebut, agar supaya apa yang menjadi program pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulut sampai pusat itu bisa berjalan sejalan.

“Saya mohon, topangan dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Ratatotok. Lebih khususnya lagi, warga desa Moreah. Di momen peringatan HUT ke 41 tahun ini, saya mengajak. Torang bersama-sama bekerja, bekerja bersama-sama,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sorongan, demi membangun di Mitra untuk lebih hebat lagi kedepan, kami juga memohon topangan seluruh forkopimda untuk membantu kami depan dalam membangun Mitra kedepan.

“Saya tidak dapat berbuat apa-apa, dan saya juga tak dapat membangun apa-apa tampa dukungan dari bapak dan ibu sekalian. Karena itu mari terus dukung program kami,” ucap Sorongan.

Ditambahkan Sorongan, pada saat ini kita sudah masuk tahun Politik, pesta demokrasi sudah dimulai. Mari kita jaga bersama, keamanan, ketentraman dan kedamaian disaat pesta demokrasi berlangsung.

“Kita bisa beda warna, kita bisa beda pilihan tetapi kita satu. Disaat kampanye nantinya, kita kampanye dengan santun. Ka rena saya tahu di Moreah banyak orang beriman, karena itu saya meminta mari kita jaga bersama. Karena Torang samua Ciptaan Tuhan, Torang Samua Basudara,” tutup Sorongan.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT Desa Moreah ke-41, telah dilaksanakan ibadah KKR, dan dilanjutkan dengan sejumlah lomba diantaranya, lomba senam, Vocagroup, dan Penataan meja makan.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.