Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Kecam Keras Catut Nama 

oleh -276 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan, M.Si mengecam ker as beredarnya surat palsu dikalangan warga masyarakat yang mencatut nama bahkan meniru tanda tanggan milik orang nomor satu di Kabupaten Mitra untuk menipu.

 

Berdasarkan hal tersebut diatas, dirinyapun memintakan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), para camat sampai kepada hukum tua serta para lurah agar dapat menginformasikan kepada lapisan warga masyarakat agar tidak mudah percaya surat palsu yang telah beredar.

“Saya memintakan kepada seluruh SKPD, para camat serta Hukum Tua dan lurah, segera informasikan ke semua masyarakat dan pelaku usaha agar tidak mudah percaya surat palsu dan sudah banyak orang yang mencatut bahkan bukan saja hanya mencatut nama saya, bahkan sudah meniru tanda tangan saya selaku pejabat Bupati Mitra,” ujar Sorongan, lewat pesan singkat Whatsapp Grub, Jumat 5 Juli 2024.

Bupati menegaskan, bahwa, adanya surat yang isinya terkait Peningkatan Investasi bidang pertambangan yang mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra untuk mengundang Direksi Pimpinan PT Bangkit Limpoga Jaya dan PT Minselano serta PT Mitra Gemilang Ratahan untuk sosialisasi pengawasan dan pengendalian lingkungan untuk hadir audensi atau silahturahmi, itu tidak benar dan palsu.

“Surat-surat yang beredar yang mencatut nama bahkan tanda tangan saya itu tidaklah benar, itu surat palsu. Saya harap jangan percaya, itu orang-orang yang suka membodohi orang lain untuk kepentingan pribadi serta ingin merusak citra nama saya sebagai penjabat Bupati Mitra,” tegas Sorongan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.