Pejabat Bupati Mitra Ronald Sorongan Pimpin Peringati Hari Guru Nasional Ke 78 Tahun

oleh -248 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) setiap tahunya diperingati pada tanggal 25 November. Peringatan HGN ke 78 tahun menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi mewujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik. Adapun tema peringatan HGN tahun 2023 adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”. Bertempat di Desa Minanga, Senin 27 November 2023.

Adapun yang turut hadir dalam peringatan HGN ke 78 tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Tenggara diantanya, Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan, M.Si sekaligus menjadi Inspektur Upacara, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, S.Mn, M.Si, Sekertaris Daerah David H Lalandos, AP,MM, Wakapolres Mitra Kompol Fredy Ruru, S.Pd, para Asisten I Janni Rolos, S,Sos, MM, Asisten II Arnold Mokosolang, MM, Asisten III Ir. Elly Sangian, ME, kepala dinas Pendidikan Sarah Kindangen, S.Pd, M.Pd, Ketua PGI Kabupaten Mitra Ascke Benu, pada anggota DPRD, Ketua PGI Provinsi Sulut, serta seluruh guru se Kabupaten Mitra.

“Mari bersama kita berikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru-guru Indonesia yang selalu belajar, berbagi, dan berkolaborasi dengan semangat Merdeka Belajar, serta telah berjuang untuk menciptakan pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi murid,” ujar Sorongan disaat membawah sambutan.

Menyemarakkan HGN, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi (Kemendikbud ristek) mengusung tiga pesan kunci. Pertama, HGN menjadi sarana dalam mengapresiasi, semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi antar sesama guru. Kemendikbud ristek memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para guru semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam memberikan pembelajaran berkualitas bagi peserta didik. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.