Pejabat Bupati Rayakan Natal Bersama James Sumendap Di Tombatu

oleh -1606 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si menghadiri Natal bersama Bupati Mitra ke 3 James Sumendap, SH, MH, bertempat di Kecamatan Tombatu, Selasa 25 Desember 2023.

Natal 25 Desember yang merupakan momentum menghayati kelahiran Jesus Kristus di dalam dunia ini, Natal juga jadi momentum sangat penting dalam mencerminkan nilai-nilai perdamaian toleransi dan solidaritas.

Pantauan Swarakawanua.com, tampak hadir keluarga Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan serta isteri tercinta Ir. Ellen Cumentas.

Kedatangan Pejabat Bupati Mitra tersebut diterima secara langsung Bupati Mitra ke 3 James Sumendap, SH, MH ditemani kedua anak tercinta, Sabrina Sarah Sumendap, SH yang pada saat ini mencalonkan diri sebagai calon Legislatif DPRD Mitra Dapil III dari PDI Perjuangan,dan Peter Harry Daniel Sumendap, bersama ibunda tercinta James Sumendap, Marie Sumendap-Sanger.

Pada kesempatan tersebut James Sumendap, SH, MH yang merupakan panglima Panji Yosua Sinode GMIM mengimbau, dalam rangka merayakan Natal 25 Desember 2023 dan menyosong tahun baru 2024. Dirinya memintakan, seluruh warga masyarakat terus menjaga stabilitas keamanan.

“Kiranya dalam perayaan Natal Jesus Kristus dan menyosong tahun yang baru benar-benar nampak dalam kehidupan bermasyarakat,” ujar caleg DPR RI dapil Sulut dari PDI Perjuangan.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.