Pejabat Bupati Ronald Sorongan Audiens Bersama Seluruh Hukum Tua Kecamatan Pasan

oleh -319 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pejabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Ir. Ronald Sorongan, M.Si Audiens bersama seluruh Hukum Tua yang ada di Kecamatan Pasan, bertempat di Kantor Kecamatan, Selasa 14 November 2023.

Dalam sambutan Pejabat Bupati mengatakan, yang menjadi target kita saat ini yaitu, bagaimana kita bersama-sama menyukseskan Pemilukada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Inilah yang menjadi target paling utama kita sukseskan Pemilukada di tahun 2024 nanti, serta mengantisipasi masalah, kendala dan solusinya kedepan nanti. Sehingga pelaksanaan Pemilukada tahun 2024 nanti bisa berjalan aman, lancar dan damai,” ujar Sorongan.

Dikatakan suami tercinta Ir. Ellen D. Cumentas, ST, SP-1 tersebut, begitu juga kami perlu menekan kembali tentang program Nasional seperti, masalah inflasi, Stunting dan masalah kemiskinan ekstrim, serta bantuan-bantuan harus tepat sasaran.

“Saya mengajak kepada seluruh hukum tua, kita sukseskan program Nasional tersebut di Kabupaten Minahasa Tenggara. Agar Kabupaten Mitra akan semakin lebih Hebat lagi kedepan,” pungkas Sorongan.

Selain itu juga menurut Sorongan, melaksanakan intervensi kepada yang di kategorikan anak stunting di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Mari bersama-sama baik Pemerintah Desa bekerjasama dengan Bapak Bunda Asuh anak Stunting terus melibatkan diri dalam kegiatan intervensi, pemantauan serta evaluasi,” ucap Sorongan.

Ditambahkan Sorongan, tentang pengendalian inflasi. Kita ber sama-sama gerakan seluruh warga masyarakat dalam menanam komoditas bahan pangan di pekarangan rumah.

“Ini juga dalam upaya pemerintah menekan angka kemiskinan di Kabupaten Minahasa Tenggara,” tutup singkat pejabat Bupati.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu, Camat Pasan Andrew Jowangkay, SE, MM , Sekertaris Kecamatan Stela Pongaga, serta seluruh jajaran Kecamatan Pasan, dan pada Hukum Tua se-Kecamatan Pasan. (CIA)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.