Pejabat Bupati Ronald Sorongan Hadiri HUT Ke 103 Masuknya Pekabaran Gereja Adven Di Uni Indonesia Kawasan Timur

oleh -116 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 130, masuknya Pekabaran Gereja Adven di Uni Indonesia Kawasan Timur. Bertempat di gereja Adven Hari Ketujuh Jemaat Historical Site 1921 Ratahan, Rabu 25 Oktober 2023.

Peringatan HUT ke 130 masuknya Pekabaran Gereja Adven di Uni Indonesia Kawasan Timur, diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin Ketua Uni GMHK Indonesia Timur, Pdt Yotam Samuel Bindosano, dihadiri oleh Ketua DPRD Mitra Marty Ole, S.Mn, M.Si, anggota DPRD Sopiah Antou, SE, Camar Ratahan Arce Kalalo, SH, pada pimpinan Departemen Ini GMHK Indonesia Timur.

Kesempatan tersebut Pejabat Bupati Mitra Ir. Ronald Sorongan M.Si mengatakan, demi membangun di Mitra untuk lebih hebat lagi kedepan, kami memohon topangan seluruh anggota jemaat Adven untuk membantu kami kedepan dalam membangun Mitra.

“Saya tidak dapat berbuat apa-apa, dan saya juga tak dapat membangun apa-apa tampa dukungan dari bapak dan ibu sekalian. Karena itu mari terus dukung program kami,” ujar Sorongan.

Lebih lanjut dikatakan Sorongan yang juga menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM menuturkan, pada saat ini kita sudah masuk tahun Politik, pesta demokrasi sudah dimulai. Mari kita jaga bersama, keamanan, ketentraman dan kedamaian disaat pesta demokrasi berlangsung.

“Kita bisa beda warna, kita bisa beda pilihan tetapi kita satu. Disaat kampanye nantinya, kita kampanye dengan santun. Karena saya tahu di Moreah banyak orang beriman, karena itu saya meminta mari kita jaga bersama. Karena Torang samua Ciptaan Tuhan, Torang Samua Basudara,” ucap Sorongan.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.