Pejabat Bupati Ronald Sorongan Olahraga Bersama Jajaran Pemkab Mitra

oleh -280 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pejabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si, pemimpin langsung olah raga bersama jajaran Pemkab Mitra. Bertempat di halaman kantor DPRD Mitra, Jumat 6 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Pejabat Bupati Mitra yang juga merangkap kepala Dinas UMKM Provinsi Sulut tersebut mengatakan, kegiatan olahraga bertujuan untuk menjaga agar badan tetap bugar dan sehat, juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan antar seluruh ASN di Kabupaten Mitra.

“Sebuah kalimat dalam bahasa latin yang sudah sangat dikenal oleh seluruh masyarakat, ‘Mens Sana In Corpore Sano’, yang artinya adalah ‘dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat’ yang artinya apabila didalam jiwa seseorang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga,” ungkap Sorongan.

Bupati Sorongan juga menambahkan, maksud dari olahraga bersama ini adalah kesempatan kita berkesempatan untuk menjalin kemesraan antar ASN dan lingkup jajaran Pemkab Mitra. Yang tujuan utamanya adalah untuk membangun Minahasa Tenggara.

“Intinya disini yaitu, kita bersama-sama membangun Kabupaten Minahasa Tenggara yang semakin hebat. Dulunya Bupati sudah hebat, tetapi kita lebih hebat,” tutup Sorongan. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.