Pekerjaan Jalan Paving Block Pemerintah Desa Ampreng Rampung

oleh -300 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Desa Ampreng, Kecamatan Langowan Barat selesaikan pembangunan jalan desa mengunakan paving block di Jaga 5 dan 3 yang di danai oleh Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Pembangunan Paving Block untuk Peningkatan jalan desa oleh pemerintah desa Ampreng tersebut menjadi perioritas mengingat jalan desa ini sudah sangat rusak.

Hukum Tua Desa Ampreng, Masri Aruperes menyampaikan, pembangunan jalan desa tepatnya di jaga 5 dan 3 ini sudah menjadi perioritas mengingat jalan yang dibangun dengan panjag panjang 130 meter sudah sangat rusak.

“Tentunya peningkatan jalan yang kami kerjakan melalui anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2023 sangat membantu untuk pembuatan jalan dengan mengunakan Paving Block sehingga masayarakat dapat merasakan maanfat dari Dana Desa tersebut,” ucap Masri kepada media swarakawanua.com di kantor Desa Ampreng. Rabu, (17/5/2023)

Dia juga berharap dengan adanya jalan tersebut akses jalan bagi masyarakat semakin mudah dan semakin layak untuk digunakan.

“Dengan dirampungkan pembangunan jalan yang didanai oleh Dana Desa, diharapkan masyarakat dapat menjaga dan memeliharanya, sehinga jalan Paving Block dapat terawat untuk kepentingan bersama khusus bagi masyarakat desa ampreng,” pungkasnya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.