Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Tikala. Sammy Kawoaan Sebut Givenchy Tangkudung Layak Untuk Ketua Karang Taruna Manado

oleh -294 Dilihat
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tikala.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tikala.

Manado, Swarakawanua.com – Givenchy Tangkudung secara resmi menahkodai Karang Taruna Kecamatan Tikala, setelah dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Tikala oleh Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado yang diketua Novie Lumowa.

Pelantikan digelar di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Senin 10 Oktober 2022 dan dihadiri Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kawoaan.

Dalam sambutannya Kaawoan mengatakan, dengan track record organisasi dan latar belakang pendidikan yang baik, Givenchy Tangkudung sangat layak untuk menjadi Ketua Karang Taruna Manado.

“Untuk kemajuan Karang Taruna kearah yang lebih baik, Givenchy Tangkudung sangat potensial untuk Ketua Karang Taruna Kota Manado,” ujar Kaawoan.

Menurut Kaawoan, pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tikala merupakan kecamatan ke-9 yang dilantik, menyisakan Kecamatan Wenang dan Paal Dua yang akan dilantikan dalam beberapa pekan kedepan.

“Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado akan menyelesaikan pelantikan seluruh pengurus kecamatan se Kota Manado sebelum 28 Oktober dan segera melakukan pelantikan untuk pengurus Kota Manado,” kata Kaawoan.

Kaawoan juga mengapresiasi kinerja Tim Konsolidasi Karang Taruna Kota Manado yang telah melakukan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Untuk pertama kalinya konsolidasi Karang Taruna dilakukan sesuai regulasi dan Peraturan Menteri Sosial (Permensos) yang menjadi acuan kegiatan karang taruna.

“Kami salut dan bangga dengan tim konsolidasi yang tidak pernah berhenti untuk bekerja demi Kota Manado yang kita cintai,” pungkas Kaawoan.

Sementara itu Givenchy Tangkudung mengapresiasi dengan kepercayaan untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Tikala dan akan langsung bekerja untuk pengembangan program dan kegiatan karang taruna sekaligus membantu tim konsolidasi untuk mempersiapkan pelantikan pengurus karang taruna Kota Manado.

“Karang Taruna sebagai mitra kerja Pemkot Manado harus mampu mewujudkan Manado maju dan sejahtera,” tukas Tangkudung.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.