Pelayanan Lama Pasien BPJS Mengamuk di Apotik Kimia Farma Sario

oleh -675 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Antrian pelayanan resep pasien BPJS yang begitu lama dan tidak memuaskan. Hal ini dikeluhkan pasien BPJS, ini terjadi di Apotik Kimia Farma Sario, Jl. Ahmad Yani No.26, Sario Tumpaan, Kec. Sario, Jumat 3 Juni 2022.

Usai mendapatkan resep dari Dokter BPJS, selanjutnya diserahkan di loket BPJS, harapannya antrian tersebut mendapat pelayanan yang cepat, baik dan mengikuti nomor antrian yang ada.

Akan tetapi pasien yang mengantri tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak Pegawai Apoteker Apotik Kimia Farma Sario, sehingga mengakibatkan pasien BPJS mengamuk, karena pihak pegawai apoteker melayani resep yang begitu lama, bahkan tidak mengikuti antrian.

Lebih parahnya lagi, kursi antrian yang disediakan terbatas. Pasien yang ikut mengantri menunggu resep obat yang berdiri, satu per satu mulai mengeluh dan mengamuk.

“Ngoni pe pelayanan ini nda bagus, (kalian pihak apoteker apotik kimia farma sario punya pelayanan tidak baik). Saya ini sudah menunggu satu jam lebih, tapi belum dilayani, sudah tidak ada lagi tempat duduk, menunggu obat harus berdiri. Ini akan dilayani lagi atau tidak? Saya rasa pelayanan ini kurang baik, harus menunggu berjam-jam,”sontak teriak pasien yang sudah lansia.

Sembari diikuti oleh pasien lainnya mengatakan pihak pegawai pegawai apoteker melayani resep pasien tidak lagi mengikuti antrian dengan teratur.

“Saya juga disini sudah satu jam lebih mengantri, tapi belum lagi dilayani, justru seharusnya saya lebih dulu dilayani, malahan antrian lain yang dipanggil dan dilayani duluan. Saya datang kesini berobat ke dokter karena sakit, jadi tolong pihak pegawai apoteker jangan buat saya tambah sakit lagi dengan pelayanan yang lama seperti ini,”Kesal pasien yang lainnya.

Pada hari Sabtu 4 Juli 2022, ketika awak media melakukan konfirmasi kepada pihak Kepala Apoteker Kimia Farma Sario, masalah keluhan pasien atau masyarakat terkait lambatnya pelayanan antrian resep BPJS, beberapa kali di hubungi melalui via telpon 082288****** nomor tujuan tidak bisa di hubungi atau sedang tidak aktif. Sehingga sampai saat ini pihak tersebut belum memberikan klarifikasi.

(Fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.