Pemain Siap Tempur, Sulut United Target Raih Poin di Klabat

oleh -113 Dilihat
Sulut United prematch confidence.

MANADO, Swarakawanua.com – Sulut United akan menjamu Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Klabat Manado pada Jumat (29/09/2023) pukul 15.00 wita.

Dalam prematch confference di Stadion Klabat, Rabu (28/09/2023), Pelatih Sulut United, Jaya Hartono mengatakan, kondisi tim sangat baik dan siap menjamu tim tamu yang diperkuat Boas Salossa.

“Kondisi pemain cukup baik dan tidak ada yang cedera, semua sudah siap untuk diturunkan. Jadi kondisi pemain semua dalam keadaan siap untuk diturunkan dan siap untuk menghadapi pertandingan besok sore,” kata Jaya Hartono.

Menghadapi Persewar yang dominan dengan anak-anak Papua, Jaya Hartono mengungkapkan, sudah ada strategi khusus untuk menghadapi tipe permainannya.

“Tim Papua itu mempunyai karakteristik yang sulit dibaca, kemarin saya sudah sampaikan kepada pemain kita strategi untuk menghambat pertama kecepatan mereka, kemudian gerakan gerakan yang sulit ditebak itu,” ungkap Jaya Hartono.

Lebih dalam, Jaya Hartono berharap Sulut United meraih kemenangan pada pertandingan besok.

“Target kita tidak akan kehilangan poin, kita pasti kerja keras karena tim waropen tim yang sudah ada sejak Liga 2 musim lalu, apalagi sekarang diperkuat oleh Boas Salosa,” ujar Jaya sembari meminta dukungan doa dari masyarakat Manado dan Sulawesi Utara.

Sementara, kapten tim Chairul Rivan menambahkan, para pemain Sulut United telah siap berlaga dalam pertandingan besok.

“Kami siap memberikan hasil yang terbaik untuk Sulut United,” tandas Chairul Rivan.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.