Pemdes Banga Hadiri RKPD Kecamatan TollSel

oleh -259 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.om-Pemerintah Desa Banga, Kecamatan Touluaan Selatan (TolSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) hadiri Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembanguan Daerah (RKPD) Tahun 2023, digelar di Kantor Kecamatan Tolsel, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Hukum Tua Desa Banga Ferry Runtukahu mengatakan, Musrenbang tingkat Kecamatan Touluaan Selatan ini merupakan tindaklanjut dari hasil dari MusDes Banga untuk dibawah ke tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kiranya apa yang telah kami usulkan ke tingkat Kecamatan Touluaan Selatan itu bisa tercapai di tingkat Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Runtukahu.

Lebih lanjut dikatakan Runtukahu, apa yang menjadi usulan warga masyarakat di desa Banga akan kami kawal serta akan kami perjuangkan sampai ketingkat Kabupaten.

“Pemdes Banga siap mengawal usulan dari warga masyarakat desa Banga sampai pada terealisasinya program di desa Banga. Ini semua demi kesejahteraan seluruh warga masyarakat desa Banga,” pungkasnya.

Dirinyapun menambahkan, kiranya apa yang telah Pemerintah desa telah programkan itu bisa mendapat dukungan seluruh warga masyarakat desa Banga.

“Buat warga masyarakat untuk terus mendukung akan segalah program yang telah dilaksanakan ataupun nantinya dilaksanakan oleh pemerintah Desa,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.