Pemdes Banga Sukses Gelar MusrenbangDes

oleh -108 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Banga Kecamatan Touluaan Selatan (TouSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrenbangDes). Bertempat di kantor Desa Banga, Senin 4 Desember 2023.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya Musrenbangdes, agar terwujudnya perencanaan desa dalam upaya mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

Menurut Hukum Tua Ferry Runtukahu mengatakan, ini adalah salah satu amanat yang diatur dalam undang-undang. Bahwa, setiap desa harus mengelar Musrenbangdes guna mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.

“Dengan dilaksanakan Musrenbangdes, segala apa yang telah di rencanakan pemerintah desa akan bisa tercapai. Itu semua nya hanya untuk demi mensejahterakan warga masyarakat yang ada di desa Banga,” ujar Runtukahu.

Iapun berharap, seluruh perangkat desa, BPD, serta warga masyarakat desa Banga bisa mendukung apa yang menjadi program dari pemerintah desa.

“Saya berharap, dengan dilaksanakan MusrenbangDes. Kita bersama-sama saling mendukung agar terciptanya desa Banga yang sejahtera dari dan untuk warga masyarakat,” tutupnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.