Pemdes Desa Wioi Timur Gelar Apel Dalam Rangka Pencegahan Covid-19

oleh -183 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Mengantisipasi penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Wioi Timur, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengelar, apel dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19. Bertempat di Kantor Desa Wioi Timur, Senin 18 Oktober 2021.

Kesempatan tersebut, Hukum Tua Desa Wioi Timur Jan Kolinug mengatakan, demi mewujudkan desa yang bersih dan aman dari Pademi Covid-19. Pemdes Wioi Timur, gencar-gencarnya melakukan penanganan covid-19.

“Saya memintakan seluruh perangkat desa, dalam menunjang program Pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini pak Bupati James Sumendap, SH, MH. Agar seluruh warga masyarakat harus divaksinasi Covid-19,” ujar Kolinug.

Iapun menambahkan, agar terbentuknya Imunity (kekebalan tubuh) setiap warga desa Wioi Timur harus di vaksinasi.

“Namun saya memintakan, petugas yang nantinya akan bertugas keluar masuk rumah agar menyapa warga dengan baik. Jangan sampai ada unsur paksaan dari pemerintah desa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, setiap petugas harus mematuhi Protokol Kesehatan selama dalam menjalankan tugas.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat, agar terus mendukung program baik Pemkab Mitra maupun Pemdes Wioi Timur. Agar apa yang kita bersama harapkan mewujudkan warga desa Wioi Timur bebas dari Covid-19 bisa tercapai bersama,” tutupnya. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.