Pemdes Kokoleh 2 Gelar Pelatihan Perangkat Desa, BPD Dan Linmas

oleh -435 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Bertempat di Kantor Desa Kokoleh 2, Kecamatan Likupang Selatan, Minahasa Utara (Minut), Pemerintah Desa menggelar pelatihan bagi Perangkat Desa, BPD dan Linmas Dana Desa Tahap 1, Selasa 18 April 2023.

Dalam pelatihan tersebut hadir sebagai narasumber, Kepala Dinas Inspektorat Minut Steven Tuwaidan, Camati Likupang Selatan David Tumalantak, Kepala Dinas Sosial serta Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos PMD) Arnolus Wolajan.

Dikatakan Hukum Tua Ardi Logio, pelatihan ini sangat penting bagaimana carannya kami sebagai Pemerintah Desa menjalankan roda pemerintahan.

“Semoga dengan adanya pelatihan, baik perangkat desa, BPD dan Linmas bisa mengerti tupoksi mereka masing-masing, karena kita ditugaskan untuk melayani masyarakat,” kata Ardi.

Lanjut dia, sebagai salah satu peserta, saya berharap mereka dapat menyerap materi-materi yang telah diberikan narasumber. Sehingga kita berjalan selaras dengan aturan pemerintah sesuai UU No 6 Tahun 2014.

Ardi juga berterima kasih kepada narasumber yang telah memberikan pengetahuan dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Terima kasih buat Camat Liksel David Tumalantak, Kadis Dinsos PMD Arnolus Wolajan dan Kadis Inspektorat Minut Steven Tuwaidan yang telah bersedia datang dan memberikan materi-materi bagi kami,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepan pelayanan di Desa Kokoleh 2 lebih baik lagi untuk melayani masyarakat. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.