Pemdes Mangkit Gelar Pengucapan Syukur, Simon Aling: Jadikan Momentum Terus Jaga Persaudaraan

oleh -342 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Mangkit, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar pengucapan syukur. Bertempat di gedung Gereja GMIM Eben Haezer Mangkit, Minggu 10 September 2023.

Dimana, dalam ibadah pengucapan syukur baik gereja GMIM, KGPM, Pantekosta yang ada di Desa Mangkit secara bersama-sama melaksanakan ibadah pengucapan syukur di masing-masing gereja yang ada di Desa Mangkit.

“Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus, sepantasnya kita bersyukur. Karena penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita sehingga warga masyarakat boleh merayakan ibadah pengucapan syukur,” ujar Aling.

Ditambahkan Aling yang juga menjabat sebagai Ketua Konsorsium Pembaharuan Agraria (KPA) tersebut, dimana dalam ibadah pengucapan syukur kita jadikan momentum terus menjaga tali persaudaraan yang ada di Desa Mangkit selama ini terus terjalin.

“Silakan buat saudara-saudara kita yang mau datang ke Desa Mangkit, kami Pemerintah Desa akan menyambut dengan baik. Saya juga memintakan kepada warga masyarakat untuk kita bersama-sama menjaga keamanan selama kegiatan pengucapan berlangsung,” pungkas Aling.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.