Pemdes Suhuyon Gelar Kerjabakti Bersama Warga Masyarakat 

oleh -79 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Suhuyon, Kecamatan Touluaan Selatan (TolSel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar. Kerjabakti bersama warga masyarakat, bertempat di sepanjang desa Suhuyon Selasa 15 Agustus 2023.

Hukum Tua Suhuyon Rut Damongilala mengatakan, kegiatan kerjabakti bersama ini tujuannya yaitu, agar supaya lingkungan di desa Suhuyon menjadi bersih dan enak di pandang.

“Kegiatan bersih- bersih ini, sudah menjadi agenda rutin oleh pemerintah desa Suhuyon. Kegiatan bersih lingkungan sebagai upaya pemerintah Desa Suhuyon melindungi warga masyarakat agar terhindar dari berbagai penyakit,” ujar Hukum Tua.

Lebih lanjut dikatakan Damongilala, program bersih- bersih sendiri juga mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta menyambut Hari Kemerdekaan RI.

“Selain sudah menjadi agenda rutinitas setiap hari, Pemdes Suhuyon terus menjalin tali persaudaraan satu dengan yang lain. Serta terus terciptanya gotong royong,” ucap singkat Hukum Tua. (CIA)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.