Pemdes Winetin Serahkan Bantuan Langsung Tunai Bulan November

oleh -271 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Sebanyak 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor Desa Winetin, Kecamatan Talawaan, Jumat 5 November 2021.

Camat Talawaan Alexander Warbung pada sambutanya mengatakan, atas perintah Bupati seluruh Camat diperintahkan untuk mensosialisasikan program vaksinasi.

“Berdasarkan perintah Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, dalam program percepatan vaksinasi. Bagi penerima BLT dan dinyatakan sehat saya menghimbau untuk melakukan vaksinasi, kecuali mengalami sakit, itu semua untuk menopang program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity” jelas Warbung.

Bahkan ia membeberkan, Minahasa Utara berada di peringkat 13 dari 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara.

“Untuk itu bagi penerima BLT saya berharap mendapat dukungan dari bapak/ibu sekalian untuk menunjang program vaksinasi,” ujar Warbung.

Ditempat yang sama Hukum Tua Anita Lengkong mengungkapkan, oma Dortje Pusung yang berusia 78 tahun telah melakukan serangkain pemeriksaan kesehatan dan bisa melakukan vaksin.

“Vaksin ini aman dan halal, tidak ada yang perlu kita takuti. Oma Dortje saja telah melakukan vaksinasi, saat ini Desa Winetin telah mencapai 94%, semoga saja dalam waktu dekat ini bisa sampai 100%,” ungkap Lengkong.

Turut hadir, Babinsa Sertu Lugiono, Babinpotdirga Peltu Djoko Tri Suryono, pendamping Desa Lokal Daniel Longdong. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.