Pemdes Wioi Satu Siap Mendukung Pihak Kepolisian Dalam Memberantas Penyakit Masyarakat

oleh -526 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Ratim), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) siap mendukung pihak Kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hukum Tua Wioi Satu Kariani Kolinug, disaat Operasi Bina Kusuma tahun 2022 Polres Minahasa Tenggara.

“Kami selaku pemerintah desa Wioi Satu akan siap memberikan informasi kepada pihak kepolisian, serta akan bersama-sama mencegah dan memberantas penyakit masyarakat. Ini agar memberikan rasa nyaman, aman kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa Wioi Satu,” ujar Kolinug Senin 30 Mei 2022.

Karena itu dirinya menghimbau kepada war ga masyarakat. Mari kita Bersama-sama menjaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan yang ada di desa.

“Saya memintakan kerjasama yang baik dari para perangkat desa, kepala jaga serta BPD dan anggota BPD untuk bersama-sama memberikan rasa aman di Desa kita cintai bersama Wioi Satu. Begitupun dengan tokoh masyarakat, tokoh agama mari kita saling bahu-membahu dalam program ini,” ungkap singkat Kolinug. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.