Pemdes Wongkai Satu Keluhkan Jalan Menuju TPA Perlu Belahan Dinas Terkait

oleh -770 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Lahan seluas 1,5 heater yang di sediakan oleh Pemerintah Desa Wongkai Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Timur), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai lahan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang terletak di kebun M’Base sampai sekarang belum bisa digunakan warga.

Pasalnya, sampai sekarang jalan menuju ke arah TPA belum saja diperbaiki. Karena itu, pihak Pemerintah Desa Wongkai Satu sang at berharap adanya perhatian dari Dinas terkait soal persoalan jalan menuju ke TPA sampai sekarang belum ada sentuhan sama sekali.

“Memang jalan menuju ke TPA Desa Wongkai Satu ingin diperbaiki Pemerintah Desa, na mun jalan tersebut merupakan jalan Kabupaten. Karena itu kami dari Pemdes Wongkai Satu memintakan ada perhatian dari Dinas terkait,” ujar Hukum Tua Desa Wongkai Satu Jeans Antou, Senin 30 Mei 2022.

Ditambahnya, kami Pemdes Wongkai Satu sudah beberapa kali berikan Laporan terka it jalan TPA desa Wongkai Satu. Namun sam pai sekarang, tak kunjung mendapatkan sentuhan dari Dinas terkait.

“Terkait hal tersebut, saya berharap ada perbaikan jalan menuju ke TPA Wongkai Satu oleh dinas terkait. Karena itu semua demi menunjang program Pemerintah Kabupaten Mitra semata agar terwujud nya masyarakat Minahasa Tenggara yang sejahtera, sehat dan cerdas dengan kemampuan untuk menjadi unggul di segala bidang,” pungkasnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.