Pemerintah Desa Atep Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

oleh -111 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah bersama masyarakat Desa Atep Kecamatan Langowan Selatan bergotong royong perbaiki jalan, di kompleks pekuburan umum Desa Atep.

Diketahui jalan tersebut adalah jalan penghubung antar desa yang rusak parah dan sulit dilalaui kendaraan roda dua maupun roda empat yang diperbaiki Pemerintah Desa Atep bersama warga.

Terlihat antusias warga bergotongroyong untuk memperbaiki jalan, dimana jalan tersebut merupakan akses penghubung antar desa yang rusak, dan sulit dilalaui kendaraan roda empat.

Hukum Tua Desa Atep, Elvis Malingkonor kepada media ini Jumat, (12/5) mengatakan bahwa, akses jalan peghubung antar desa sudah sangat rusak dengan ini pemerintah bersama warga Desa Atep dalam kebersamaan melakukan perbaikan secara swadaya.

“Tentunya kami Pemerintah Desa sangat perihatin dimana jalan tersebut sulit dilalui kendaraan dan kami, pemerintah bersama masyarakat hadir dan bersama-sama memperbaiki akses jalan yang digunakan masyarakat sehari-hari secara swadaya,” ucap Elvis sapaan akrab warga.

Elvis juga berharap agar jalan penghubung antar desa tersebut dapat diperhatikan oleh pemerintah kabupaten minahasa, dimana jalan tersebut sangat penting dilalui kendaraan waraga.

“Saya berharap dengan adanaya kerja bakti pemerintah desa bersama warga dapat membantu, lancaraya akses berkendara bagi warga yang mengunakan kendaraan bermotor, dimana jalan tersebut salah satu jalan alternatif penghubung antar desa,” tuturnya. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.