Pemerintah Desa Mangkit Mengucapkan, Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

oleh -8 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Sebagai warga negara yang berasaskan Pancasila, sudah sepatutnya kita bersyukur disaat ini kita bisa mengikuti upacara peringati Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di Mapolres Mitra, Sabtu 1 Juni 2024.

Kepada media ini Hukum Tua Desa Mangkit Simon Aling mengatakan, sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang Pancasila yang saat ini. Selaku warga masyarakat yang ada, sudah sepatutnya kita bersyukur.

“Saya Hukum Tua Desa Mangkit, bersama sekertaris Desa, perangkat desa, seluruh warga masyarakat desa Mangkit mengucapkan. Selamat memperingati Hari lahir Pancasila tahun 2024,” ujar Aling.

Lebih lanjut dikatakan Aling, di momentum hari kesaktian Pancasila ini. Mari kita sama-sama memaknai, berapa besar pengorbanan para pejuang untuk menjaga kedamaian, ketentraman dan toleransi antar umat beragama di seluruh Indonesia.

“Karena itu saya mengacak, seluruh elemen masyarakat. Mari kita tetap terus memupuk persatuan dan kesatuan Republik Indonesia yang selama ini terus jalin. Niscaya Tuhan akan melindungi, menjaga kita semua,” tutup singkat Aling (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.