Pemerintah Desa Mangkit Salurkan Bantuan Beras Pangan Kepada 34 Kepala Keluarga

oleh -23 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Tunjang program ketahanan pangan, Pemerintah Desa (Pemdes) Mangkit, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) salurkan beras pangan kepada 34 Kepala Keluarga. Bertempat di Kantor Hukum Tua Desa Mangkit, Rabu 22 Mei 2024.

Kepada media ini Hukum Tua Desa Mangkit Simon Aling menuturkan, kegiatan ini guna menunjang program ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kami Pemerintah Desa Mangkit tetap terus berkomitmen, memberikan Kepelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Kiranya dengan bantuan ini, bisa meringankan hidup dari masyarkat. Terutama warga masyarakat di desa Mangkit,” ujar Aling.

Lebih lanjut dikatakan Aling, selain menunjang program ketahanan pangan. Pemerintah Desa Mangkit juga, terus mendukung apa yang menjadi program baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi terlebih khusus lagi Pemerintah di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Karena itu saya berharap, seluruh warga masyarakat yang ada di Desa Mangkit. Mari kita terus selalu mendukung apa yang menjadi program dari Pemerintah mensejahterakan rakyat,” pungkasnya

Ditambahkan Aling, disaat ini ketahanan pangan menjadi program utama dari Pemerintah. Namun semuanya itu, tidak bisa tercapai tampa dukungan dari semua element masyarakat.

“Mari kita terus dukung program ketahanan pangan, serta tetap terus mendukung program. Mari Jo Ba Kobong dari Pemerintah Provinsi, dengan kita menanam. Kita bisa membantu perekonomian keluarga kita masing-masing,” ucap Singkat Aling. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.