Pemerintah Desa Palamba Segera Salurkan BLT Tahap Akhir

oleh -340 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Desa Palamba, Kecamatan Langowan Selatan nantinya akan membagikan Dana Bantuan Langsung Tunai  (BLT) Tahap akhir bulan Oktober, November dan Desember tahun 2022

Bonny Kelung, Hukum Tua Desa Palamba kepada swarakawanua.com. Sabtu, (10/12) menyampaikan, Keluarga Penerima Manfaat di desa palamba nantinya akan menerima  Bantuan Langsung Tunai atau BLT pada bulan desember ini sebanyak tiga bulan.

” Nantinya pemerintah desa akan menyalurkan BLT pada bulan desember ini bagi warga keluarga penerima manfaat yang bersumber dari anggaran dana desa sebanyak tiga bulan yakni bulan Oktober, November dan Desember, secepatnya akan disalurkan mengingat bulan desember ini keluarga penerima manfaat akan sangat membutuhkan apalagi menyambut hari Natal,” terang Kelung

Selain itu kata Kelung, Bantuan tersebut tentunya diberikan kepada keluarga terdampak Covid 19 dengan kategori warga lanjut usia, mengidap penyakit kronis dan tidak bisa lagi bekerja.

” Selaku pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Daerah akan sinergitasnya sehingga sampai saat ini warga boleh menerima BLT bersumber dari dana desa, semoga bantuan ini bisa membantu warga dalam pemulihan ekonomi Pasca Covid 19,” ucap Kelung. (*/win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.