Pemerintah Desa Taraitak Satu, Kecamatan Langowan Utara Serahkan BLT Kepada 149 KPM Tahap 11 dan 12

oleh -228 Dilihat
Hukum Tua Desa Tumaratas Satu, Nixon Aruperes serahkan BLT Kepada salah satu KPM lansia
Hukum Tua Desa Taraitak Satu, Nixon Aruperes serahkan BLT Kepada salah satu KPM lansia

MINAHASA, swarakawanua – Untuk menunjang program pemerintah membantu masyarakat terdampak covid-19, Pemerintah Desa Taraitak Satu, Kecamatan Langowan Utara salurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 11-12 Bulan November dan Desember kepada 149 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Selasa, (14/12/2021) di Desa Taraitak Satu

Bantuan Lagsung Tunai yang diangarkan Pemerintah Desa melalui Dana Desa (DD) kepada 149 KPM Bulan November dan, Desember tersebut sebanyak Rp. 89.400.000. Dari Bulan Januari sampai dengan Bulan Desember 2021 jumlah BLT yang disalurkan Pemerintah Desa Taraitak Satu sebanyak Rp. 536.400.000 dalam satu tahun anggaran.

Hukum Tua Desa Taraitak Satu, Nixon Aruperes menyampaikan, dalam rangka menunjang program pemerintah di masa pandemi covid-19 pemerintah Desa Taraitak Satu pada hari ini sudah menyalurkan bantuan langsung tunai tahap 11-12, bulan November dan Desember.

” Tentu kami pemerintah desa berharap agar dana bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya dan betul betul di peruntukan untuk kebutuhan keluarga,” ungkap Aruperes

Dalam kesempatan itu juga, Ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat penerima manfaat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menunjang progam vaksinasi sehingga angka covid-19 dapat di tekan.

” Tentunya untuk menujang program pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya penularan covid-19 maka penerima manfaat harus di vaksin, ini sudah menjadi persyaratan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” ujar Aruperes, sembari berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang natal dan tahun baru.

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.