Pemerintah Desa Winetin Gelar Operasi Yustisi

oleh -312 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Hukum Tua Desa Winetin Anita Lengkong Bersama Camat Talawaan, Koramil, Polsek Dimembe, dan puskesmas Talawaan memberikan edukasi kepada masyarakat lewat kegiatan operasi Yustisi pagi tadi di depan kantor Desa Winetin, kamis (17/06).

Dikatakan Kumtua, kita tak akan lengah dalam memerangi penyebaran virus covid-19, kami pemerintah Desa Winetin akan terus mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Kami Pemerintah Desa Winetin terus menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, mari terus bersama dengan pemerintah kita lawan virus covid-19. Kalau kita bisa melawan, pertumbuhan ekonomi juga bisa kembali pulih,” jelas Lengkong.

Dalam operasi tersebut terpantau ada beberapa anak muda kedapatan tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor, mereka pun diberikan sanksi berupa mengangkat sampah dan teguran.

“Kita telah menyiapkan masker gratis dan hand sanitizer, vitamin C untuk diberikan kepada masyarakat,” kata Lengkong.

Ditempat yang sama, Camat Talawaan Ruben Lengkong berharap, masyarakat dapat bekerjasama dengan pemerintah.

“Kita akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat, terlebih khusus Kecamatan Talawaan untuk itu saya mengajak masyarakat agar terus menggunakan 3M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan,” tutur Ruben didampingi sekcam Talawaan.

(MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.