Pemerintah Desa Winetin Terus Mengingatkan Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -301 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Rabu, (20/04/21). Pemerintah Desa Winetin yang dipimpin oleh Hukum Tua Anita Lengkong, SE terus saja mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, gelar pembagian masker gratis untuk masyrakat ini, guna memutus mata rantai penularan virus covid-19 dengan tetap menerapkan pola hidup 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Meskipun saat ini seperti yang kita ketahui, penularan virus covid-19 sudah menurun akan tetapi Lengkong bersama perangkat desa dan masyarakat sadar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tidak bisa menganggap remeh pandemi ini, walaupun angka penularan covid sudah menurun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, jangan sampai kita lengah dengan keadaan,” ujar Lengkong.

“Saat ini saya bersama perangkat desa mengingatkan masyarakat untuk tetap pada pola hidup 3M, untuk itu dengan pembagian masker ini akan mengingatkan mereka agar ketika keluar dari rumah, kita harus selalu menggunakan masker, apalagi ditengah keramaian,” ditambahkanya.

“Saya dibantu mahasiswa dari Unima yang saat ini KKN di desa, didampingi juga oleh Babinsa, untuk itu kegiatan pembagian masker ini berjalan lancar dan tetap pada protokol kesehatan,” tutup Lengkong. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.