Pemerintah Kecamatan Kakas Barat Gelar Rapat Koordinasi

oleh -600 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kecamatan Kakas Barat menggelar Rapat Koordinasi dirangkaikan dengan Perayaan Natal Pemerintah Desa Kalawiran. di Pelataran Halam Rumah Hukum Tua Desa Kalawiran. Kamis, (24/11/2022)

Kegiatan ini dihadiri forkompimka Kakas Barat, Hukum Tua, Tokoh Masyarakat dan masyarakat penyandang disabilitas desa kalawiran penerima bingkisan natal

Dalam sambuatan pembuka Camat Kakas Barat Jeine Sumendap menyampaikan, puji syukur kita boleh berada di tempat ini untuk melaksanakan rapat koordinasi dirangkaikan dengan perayaan natal bersama Pemeritah Desa kalawiran.

” Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa rapat koordinasi bersama forkopimka dan Hukum Tua dengan resmi dibuka,” ucap Sumendap

Dalam kesempatan itu, Camat Kakas Barat mengimbau kepada masyarakat agar wasapada dengan kodisi cuaca yang terjadi akhir akhir ini, juga menjaga keamanan di masing-masing desa.

Rapat kordinasi ini sebelumnya dilanjutkan dengan laporan masing-masing desa terkait pembangunan, pemberdayaan, administrasi dan keamanan masing-masing Desa yang disampaikan Hukum Tua dan Perangkat Desa. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.