Pemerintah Kecamatan Ratim Gelar Rakor, Mokosolang Tegaskan Semua Penerima BLT Harus Dapat

oleh -224 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kecamatan Ratahan Timur (Ratim) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar, Rapat Koordinasi (Rakor), bertempat di Kantor Desa Wioi, Rabu 2 Nopember 2022.

Kegiatan sendiri dibuka langsung Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Arnold Mokosolang, MM mengingatkan, para hukum tua dan BPD yang ada di Kecamatan Ratim harus mengetahui tugas pokok dari masing-masing desa.

“Saya terus ingatkan kepada Hukum Tua  yang ada di Kecamatan Ratim, terus melaksanakan tugas kepemerintahan sesuai dengan tupoksi. Serta adapun peran dari BPD sendiri yang mengawasi semua kegiatan yang dilaksanakan pemerintah Desa,” ujar Mokosolang.

Dalam kesempatan tersebut Mokosolang tegaskan, pemberian Bantuan Langsung Tuna (BLT) kepada warga masyarakat harus disalurkan semuanya kepada penerima.

” BLT Harus diberikan kepada masyarakat sesuai dengan aturan yang berlaku. Jangan tahan hak warga masyarakat penerima bantuan,” tambah Mokosolang.

Adapun yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Kecamatan Ratim Meyta Ompi, SE, Kapolsek Ratahan Kompol. Nofrie Maramis, Danramil 11/Ratahan Kapten Infantri. Ferdinan Tadampa, keterwakilan SKPD, para Hukum Tua, Ketua Tim Penggerak PKK Desa. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.