Pemilik Paz Karaoke Tak Bayar Gaji Karyawan

oleh -889 Dilihat

Manado, Swarakawanua.com – Pekerja Paz Karaoke mengeluhkan gaji mereka yang tak kunjung di bayar oleh manajemen Paz Karaoke.

Berdasarkan informasi puluhan karyawan Paz Karaoke tidak lagi menerima bulan desember dan bonus sejak oktober yang menjadi hak mereka.

Selain itu service bulan November dan Desember tidak juga dibayarkan, bahkan ada beberapa karyawan yang telah berhenti bekerja gaji mereka tidak dibayar lunas.

Pada 30 Desember 2022 pemilik Paz Karaoke mengadakan general meeting di Rumah Alam Manado.

Dalam pertemuan tersebut pemilik Paz Karaoke telah berjanji akan mempekerjakan kembali semua karyawan jika Paz Karaoke beroperasi lagi sekaligus akan membayar gaji dan bonus para karyawan pada 6 atau 7 Januari lalu.

“Namun sampai saat ini, gaji kami tidak pernah di bayarkan bahkan hanya beberapa karyawan saja yang akan dipekerjakan kembali,” ujar salah satu karyawan yang enggan nama disebutkan.

Pemilik Paz Karaoke sepertinya melakukan penipuan terhadap karyawan karena dalam waktu dekat akan melakukan soft opening Paz Karaoke dengan mendatangkan bintang tamu artis.

“Enak sekali sewa artis terus gaji kami tidak dibayarkan,” tukasnya.

Sementara itu, pemilik Paz Karaoke Bovison Sahetapi Engel ketika dikonfirmasi lewat nomor whatsapp tidak merespon dan chatingan tidak dibalas walaupun tertanda sudah dibaca.

Seperti diketahui, Paz Karaoke yang beroperasi di Hotel Peninsula telah ditutup dan akan dibuka kembali di Millenium Cafe.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.