Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Paskah Bersama

oleh -467 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Ibadah Paskah yang diikuti Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama Jajaran. di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Selasa (11/04/2023).

Ibadah Paskah Pemkab Minahasa tersebut dipimpin oleh Pdt. Jhon Awuy ST.h selaku Ketua Satu Majelis Daerah GPDI, dalam ibadah ini juga dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Roring Lumanauw, SIP.

Bupati Minahasa dalam sambutannya menjabarkan prestasi kabupaten Minahasa yaitu, mendapatakan penghargaan Paritrana Award Tahun 2023 dari BPJS Ketenagakerjaan. Pemkab minahasa meraih terbaik ke tiga dalam mangemen jaminan sosial ketenaga kerjaan Tahun 2022. Penghargaan dari kator pelayanan pajak pratama bitung tentang pencapaian target penerimaan pajak tahun 2022.
Menerima sertifikat bebas Frambusia Tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan Rebublik Indonesia.
Penghargaan Piala adipura Kategori Kota Kecil Tahun 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.
Menerima penghargaan Universal Health Converage  (UHC) Tahun 2023, dari BPJS Kesehatan yang diserahkan  Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia .
penghargaan  APBD Award Tahun 2023 Kategori Peningkatan Pendapatan Asi Daerah (PAD) Tertinggi APBD Tahun 2022 tingkat Kabupaten.

“Kiranya hari kebangkitan Yesus Kristus ini, terus mampu manghadirkan semangat kemenangan bagi orang percaya untuk menghidupkan iman keristen dalam aksi akasi yang berlandaskan kasih nyata dalam semua ranah untuk berakar, bertumbuh dan memberi buah bagi pribadi, keluarga, gereja dan masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagai mana kita umat percaya,” kata Bupati

Bupati berharap dapat terus bersinergi serta memberikan kontribusi yang berarti terhadap pembangunan yang dijalankan pemerintah dalam pemulihan ekonomi, peningkatan kulitas hidup serta menunjang program pemerintah mengurangi kesenjangan sosial dan ekonomi negara demi mewujudkan indonesia sebagai mana arah pembangunan kita.

“Berkenan dengan itu, Atas. Nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Royke Octavian Roring bersama keluarga Roring Lumanau dan Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP bersama keluarga Dondokambey Lengkong dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Linda Watania MM, MS.i, keluarga Wilar Watania mengucapkan selamat paskah “TUHAN SUDAH BANGKIT” HALELUYA,,” tutup Bupati

Usai Ibadah, Bupati dan Wakil Bupati
Mengucapkan selamat kepada 214 ASN di Lingkup Pemkab Minahasa yang meperoleh kenaikan pangkat lewat aplikasi masing masing dilanjutkan dengan Penyerahan doorprize bagi pemenag yang diundi berdasarkan nomor oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Sekda Pengadilan Negeri, Kepolisian dan TNI. (*/Win).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.