Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Perayaan Natal 2021

oleh -313 Dilihat
Bupati Minahasa bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa saat menyalakan lilin di Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus sekaligus Safari Natal 2021.

MINAHASA, swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Safari Natal Tondano Raya pada Jumat, (3/12) di GMIM Moria Sasaran, Tondano.

Ibada tersebut dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina yang dihadiri Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan Ketua FKUB Kabupaten Minahasa, Pdt. Dr. Evert Tangel.

Bupati dalam sambutannya mengajak kepada semua umat kristiani di tanah Minahasa serta jajaran untuk bersyukur karena tahun ini dapat melaksanakan ibadah menyambut Natal bersama, tidak seperti tahun sebelumnya.

Bupati juga mengatakan berdasarkan keputusan pemerintah pusat maka pada tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 1 Januari akan diberlakukan PPKM level 3 di seluruh Indonesia.

” Karena itu saya mengimbau agar jemaat dan masyarakat benar-benar dapat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin serta bersedia divaksin sehingga bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan penuh sukacita bersama keluarga,” ujar Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati menyampaikan Selamat Menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, Sekaligus menyerahkan Dana Hibah Rumah Ibadah Tahun 2021, Dana Bantuan Bencana Alam dan Bantuan Sosial.

Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa

Ibadah ini juga, diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, S.Sos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Juliaty Muntu-Komalig, Para Asisten dan jajaran bersama anggota FUKB Kabupaten Minahasa. (Advetorial)

(erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.