Pemkab Minut Berikan 879 Sertifikat Kepada Masyarakat

oleh -314 Dilihat
Pjs Bupati Clay Dondokambey Foto Bersama Penerima Perwakilan 20 Sertifikat Di Aula Kantor Gubernur Sulut
Pjs Bupati Clay Dondokambey Foto Bersama Penerima Perwakilan 20 Sertifikat Di Aula Kantor Gubernur Sulut

Minut, Swarakawanua.com,- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab) (Minut) menyampaikan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, sehubungan dengan penyerahan sertifikat kepada masyarakat Minahasa Utara sebanyak 879 bidang yang telah menerima sertifikat, 20 sertifikat diantaranya telah diserahkan dikantor Gubernur Sulut sebagai perwakilan, senin 9 november 2020.

Pejabat sementara (Pjs) Minut, Clay Dondokambey SSTP MAP, merasa sangat bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah pusat bagi masyarakat Minut.

“Terima kasih kepada Presiden RI Ir.Joko Widodo atas penyerahan sertifikat kepada masyarakat Minahasa Utara, tentunya ini sangat berarti bagi mereka,” ujar Dondokambey

Pjs Bupati yang didampingi oleh Kepala Kantor BPN Minut, Remlin Sinurat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, sangat antusias mengikuti penyerahan sertifikat ini.

Ditambahkan Dondokambey, “program sejuta sertifikat adalah bentuk dari kepedulian pemerintah terhadap tanah milik masyarakat. Sehingga, hal ini perlu diapresiasi atas kepemimpinan Presiden RI Ir.Joko Widodo, yang begitu peka dan peduli dengan bidang tanah masyarakat. Sekali lagi terima kasih Presiden atas sertifikat tanah untuk masyarakat Minahasa Utara,” Tandas Dondokambey.

(Mario)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.