Pemkab Minut Dan MOD Community Bagi-bagi Masker

oleh -93 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui Dinas Kesehatan Minut bersama Mod Comumunity membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di area Zeropoint, Rabu (01/04/24).

Fien Maramis pembina Mod Comumunity mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian atas dampak abu vulkanik erupsi Gunung Ruang yang penyebarannya sudah mencapai di Kabupaten Minahasa Utara sejak kemarin pasca erupsi.

“Hari ini kurang lebih 1000
telah kami bagikan kepada para pedagang dan masyarakat pengguna lalulintas yang melintas di kawasan Zeropoint. Terimakasih kepada pemerintah daerah melalui dinas kesehatan telah mensuport pembagian masker ini,” ujar Ci Fien panggilan akrabnya seraya menghimbau masyarakat menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan.

Sementara itu, Kadis Kesehatan dr. Stella Safitri mengatakan, pasca erupsi Gunung Ruang, sejak kemarin pihaknya sesuai instruksi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung telah melakukan pembagian masker di sejumlah tempat untuk mengantisipasi dampak abu vulkanik terhadap kesehatan masyarakat.

” Terimakasih buat para wartawan yang tergabung dalam Mod Comumunity yang telah peduli dan membantu pemerintah daerah dalam mengantisipasi dampak erupsi Gunung Ruang dengan turun membagikan masker pada hari ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.