Pemkab Mitra Apresiasi Tugas Satpol PP

oleh -230 Dilihat

20191031_093539_wmMITRA, Swarakawanua- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar apel Pasukan, bertempat di halaman Kantor Bupati Mitra.

Apel tersebut dipimpin langsung Assisten 1 Pemkab Mitra Janni Rolos dalam penyampaiannya, setiap anggota Satpol-PP yang bertugas pengamanan di setiap SKPD atau di tiap rumah dinas. Agar bisa menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawabnya, karena di tanggan kalian keamanan di rumah dinas maupun di setiap SKPD.

“Meski pengamanan di Karhutlah anggotanya sudah di tarik, namun saya meminta anggota sendiri harus siap dan tanggap setiap persoalan kebakaran hutan maupun lahan. Tetapi setiap pos keamanan terutama di Pos Gunung Soputan tetap terus di intensifkan,”ujar Rolos.

Kedepan nantinya, dengan sudah adanya Kantor Polres di Kabupaten Mitra. Kita tetap terus berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini pihak Kepolisian, disetiap apa yang menjadi persoalan baik itu di rumah dinas maupun di SKPD.

“Saya meminta kepada seluruh Anggota Satpol-PP sendiri ada saling hormat menghormati, baik itu terhadap Bupati, Wakil Bupati, paras Assisten, para SKPD, camat. Terlebih lagi terhadap pimpinan yang ada di lingkup Satpol-PP,” pungkasnya.

Iapun menambahkan, direncanakan pada patroli di perbatasan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) keluar kantor dijam kerja, disekolah-sekolah maupun di tempat Kost. Ini untuk mendata para pendatang yang ada di Kabupaten Mitra, serta meminimalisir angka kejahatan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja para Satpol-PP Mitra yang sekarang ini, terus menjadi barisan terdepat dalam setiap keamanan di Mitra. Terus tetap semangat dalam tugas tanggung jawab yang dieban,”tutupnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.