Pemkab Mitra Ikut VLH Kabupaten Layak Anak

oleh -135 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid atau disingkat (VLH) Kabupaten Layak Anak (KLA) oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Bertempat di kantor Bupati, Kamis 25 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual, yang dikuti langsung Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaja J.O. Legi, Sekretaris Daerah David. H. Lalandos, AP, MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sherly Rompas, SE serta para kepala SKPD, Camat dan Lembaga terkait lainnya.

Kesempatan tersebut Wabup memaparkan, peran serta apa yang telah menjadi capaian dari Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka pemberdayaan anak.

“Salah satunya yaitu, pelayanan ramah anak yang telah disebar di seluruh puskesmas di Kabupaten Minahasa Tenggara,” ujar Wabup.

Sehingga Wabup berharap, apa yang jadi harapan Pemerintah bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra yaitu, jadi Kabupaten layak ank itu bisa tercapai.

“Karena itu, kami meminta peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk selalu menopang program Pemerintah. Salah satu pencapaian Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Mitra,” tutur singkat Wabup. (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.