Pemkab Mitra Olahraga Bersama Ibis Hotel Manado, Ngongoloy: Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat

oleh -297 Dilihat

IMG-20191101-WA0001IMG-20191101-WA0002MITRA, Swarakawanua– Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) gelar olahraga bersama Ibis Hotel, yang bertempat di halaman Kantor Bupati Mitra. Olahraga tersebut, dipimpin langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Mitra Robby Ngongoloy beserta Ibu Ketua Dharma Wanita Jola Kandowangko.

Didalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Hampir seminggu jajaran Pemkab Mitra disibukan dengan aktifitas, dihari Jumat selain bersih-bersih lingkungan dilanjutkan dengan olahraga bersama. Pemkab mengapresiasi kegiatan olahraga dilingkungan ASN bisa di sponsori pihak Ibis Hotel Manado.

“Ini sesuai instruksi Bupati Mitra James Sumendap SH, dimana seluruh jajaran Pemkab Mitra mengambil waktu sehari melakukan bersih-bersih dan tak lupa olahraga bersama,”ujar Sekda Jumat 1 Nopember 2019.

Dalam olahraga bersama dengan Pihak Ibis Hotel Manado, Sekda Mitra menekankan seluruh jajaran Pemkab Mitra setiap selesai bersih-bersih akan dilanjutkan dengan olahraga bersama.

“Kami telah menetapkan setiap Minggu pertama bulan berjalan pada hari Jumat diadakan berisih-bersih dan olahraga bersama, sedangkan minggu ke 2 sampai minggu keempat dilakukan bersih-bersih lingkungan. Ini sudah menjadi kewajiban bagi seluruh jajaran Pemkab Mitra, “pungkas Ngongoloy di dampingi Isteri tercinta Jola Kandowangko.

Sementara itu menurut Sales Maneger Hotel Ibis Jenifer Hartoyo menjelaskan, pihak Ibis Hotel Manado sendiri ingin membangun kerjasama dengan Pihak Pemkab Mitra.

“Memang kami dengan relasi-relasi membangun kegiatan dua arah, jadi bagaimanapun para relasi biasanya acara ke kita. Maka, pihak Ibis Hotel Manado inginkan membangun lebih ke personal. Namanya kita tidak boleh ada Gratifikasi yang lain-lain,”tutur Hartoyo kepada sejumlah wartawan.

Jadi acara olahraga bersama dengan Pemkab Mitra lebih kearah meningkatkan hubungan baik dengan relasi, terlebih khusus lagi personal.

“Di Mitra banyak kepala Dinas, kepala Bidang. Maka dalam kesempatan ini kami memperkenalkan para manajer yang dibagian-bagian,”tutupnya singkat. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.