Pemkab Mitra Sport Pembangunan Mako Brimob, Hari Ini Sudah Pemasangan Tapal Batas

oleh -253 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam hal ini Bupati James Sumendap SH, sangat menyambut baik pembangunan Mako Brimob Polda Sulut di Kabupaten Mitra. Sehingga, tak tanggung-tanggung Pemkab Mitra memberikan lahan sebesar 10 Hektar. Sekarang ini, Jumat 5 Maret 2022, bertempat di desa Mangkit, Kecamatan Belang Kabupaten Mitra. Sudah dalam tahapan pengukuran lahan, serta pemasangan tapal batas.

Mewakili Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, lewat Asisten I bagian Pemerintahan dan Kesra Janni Rolos kepada Swarakawanua.com mengatakan, Pemkab Mitra sangat mengsport pembangunan Mako Brimob Polda Sulut di Kabupaten Mitra.

“Saat ini kami bersama pihak BPN, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, Bagian Aset, Camat Belang, serta pemerintah Desa Mangkit. Telah bersama-sama turun kelapangan guna pemasangan tapal batas pembangunan Mako Brimob,” ujar Rolos.

Pemerintah Kabupaten Mitra sangat bersyukur atas pembangunan Mako Brimob di Desa Mangkit selain memberikan nilai tambah dan sangat bermanfaat bagi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di linkungan sekitar.

“Pastinya pemerintah daerah Kabupaten Mitra dalam hal ini, pak Bupati Kabupaten Mitra saya sebut dengan hormat pak James Sumendap SH. Sangat menyambut baik dan mendukung pembangunan Mako Brimob,” tuturnya.

Penyediaan lahan tersebut membutuhkan proses sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku. Pemerintah Kabupaten Mitra akan mengupayakan baik proses administrasi, serta hal-hal lain yang diperlukan bagi terwujudnya pembuatan Mako Brimob.

“Pastinya Pemkab Mitra akan terus berupaya akan mewujudkan pembuatan Mako Brimob lewat proses administrasinya,” tutupnya.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.