Pemkab Mitra Target 5 Medali Emas Dibawah Pulang

oleh -364 Dilihat

20191201_192417_0000MITRA, Swarakawanua- Selesai dilepasnya 138 atlit dalam kegiatan Pekan Olahraga (PorProv) Sulut ke 10 oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jocke Legi, bertempat di Sport Hall Kantor Bupati Minggu 1 Desember 2019. Pemerintah Kabupaten Mitra lewat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Djelly Waruis dalam kesempat an tersebut, menargetkan 5 Medali emas untuk Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah pulang.

Dari 15 Cabang Olaharaga yang diikuti oleh Kabupaten Minahasa Tenggara, diyakini Kabupaten Mitra akan mendapat kan 5 medali emas disetiap Cabang Olahraga.

“Kabupaten Mitra sendiri tidak akan muluk-muluk merebut medali emas, dikarenakan kami telah mengukur sejauh mana kemampuan para atlit. Namun tidak tutup kemukinan akan melebihi 5 emas,”ujar Waruis.

Dispora Mitra sendiri hanya memfasilitasi akan kegiatan PorProv Sulut ke 10 di Kota Bitung. Tetapi pembinaan pelatihan sendiri berada di setiap Cabang Olahraga (Cabor), karena pelatihna teknis sendiri berada di Cabor-cabor.

“Dispora sangat mengsport para Atlit-alit yang nantinya pada besok hari akan memulai pertandingan, kiranya para atlit yang akan berlaga di setiap Cabor bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Minahasa Tenggara kita cintai bersama,”pungkas Waruis.

Iapun menambahkan, ada sekitaran 15 Cabang olahraga yang akan diikuti Kabupaten Mitra yaitu, atlit 19 orang, Volly Ball 24 orang, Karate 19 orang, Panjat tebing 18 orang, Pencak Silat 14 orang, Tenis Meja 10 orang, Bulutangkis 15 orang, Sepak Bola 23 orang, Gateball 6 orang, Biliard 6 orang, IODI 4 orang, Futsal 15 orang, Pentaque 10 orang, Bridge 8 orang jumlah keseluruhan 138 orang. Sedangkan untuk official 31 orang, Pelatih 16 orang, Pelatih atau Official 2 orang, dan jumlah keseuruhan Atlit ditambah Official dan pelatih berjumlah 187 orang.

“Dari semuanya ini, saya sangat optimis. Kabupaten Mitra akan dapat membawah pulang medali emas lebih dari 5 medali emas,” tutupnya. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.