Pemkab Mitra Usulkan Sebanyak 1.294 Formasi PPPK Tahun 2024

oleh -399 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Kabar Gembira, dimana pada tahun 2024 ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah mengusulkan sebanyak 1.294 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kepada Menpan -RB tahun 2024.

Hal tersebut diungkapkan Pejabat Bupati Ir. Ronald Sorongan disela-sela memimpin Apel perdana bagi para Tenaga Harian Lepas (THL) di jajaran Pemkab Mitra, bertempat di halaman kantor DPRD Mitra, Selasa 19 Maret 2024.

Pemkab Mitra di tahun 2024 ini, telah mengusulkan formasi untuk PPPK sebanyak 1.294 formasi yang terdiri, tenaga teknis sebanyak 805 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 346 formasi, dan tenaga guru sebanyak 143 formasi.

“Doa dan harapan kita semua, di tahun ini akan dilaksanakan seleksi Penerimaan formasi PPPK khusus bagi tenaga Non ASN yang masih aktif bekerja sampai hari ini,” ujar Sorongan.

Dirinya pun berharap, agar supaya di akhir tahun 2024 ini, penyelesaian status tenaga Non ASN sudah selesai hingga di instansi Daerah.

“Karena itu, saya terus menerus menyeruhkan kepada seluruh pegawai Non ASN di Lingkup Pemkab Mitra. Agar tetap terus meningkatkan kualitas kerja dan Kepelayanan kepada masyarakat, serta terus berkomitmen menunjang Visi Misi Pemkab Mitra,” ucap Sorongan.

Lebih lanjut dikatakan Sorongan, melihat dari usulan dari Pemkab Mitra sendiri. Bisa saja, di tahun ini bagi Tenaga Harian Lepas (THL) yang terdaftar di Pemkab Mitra semuanya bisa masuk.

“Tetapi saya perlu ingatkan disini, para THL yang ada saat ini perlu mengikuti penerimaan PPPK serta harus mengikuti segala persyaratan yang ada. Jika ada yang tidak memenuhi persyaratan salah satu contoh, sudah mengabdikan diri sebagai THL paling kurang 2 atau 3 tahun. Namun jika baru masuk di tahun ini, tentunya untuk bersabar,” ungkap Sorongan (CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.